Sabtu, 16 Juni 2012

Cara jitu dapat banyak visitor di blogsot


  Nah , ini falconboy mau share trik dapat visitor tanpa bayar / bot / autosurf / dan semacamnya . nah , kalau agan liat web web yang suka jual visitor untuk dapat banya visitor di blog kita . Nah itu jgn beli , bisa aja itu robot , orang sewaan , dll. Kan itu rugi besar . kerugian :
1. blog kita hanya di datang dan pergi saja
2. tidak dikenal (sama saja)
3. rank turun secara tidak langsung .

dari pada gitu , mendingan ini ada tips supaya visitor rame .
1. Coret duit agan
nah ini pengorban uang Rp.1000 , Rp.2000 , Rp.5000 . coret itu itu dengan nama blogspot agan . trus upload ke web lain . itu pasti orang tertarik , dan tentunya penasaran . INGAT tidak diwajibkan duit Rp.10000 , Rp.20000, RP.50000,Rp.100.000 . mending beli nasi wkwkwk.

2. ini butuh pengorbanan
agan tulis nama blogspot agan di microsoft dan print . trus upload deh dan sebar di google .tapi hias tulisan sebagus bagusnya .

3. blogspot di dadaku
ini misal agan main di lapangan , tapi agan harus telanjang dada .  tulis web agan di dada , pasti mereka buka . karena orang akan perfikir apaan itu ya . dan timbul rasa penasaran.

4. tempel tulisan di toilet
agan tulis di toilet : di www.namablogspot.blogspot.com ada video ayu ting ting dengan rafi ahmad . nah ini pasti ngeres pikiran mereka . dan pasti dikunjungi

5. sebar ke media soial dunia maya
contohnya : facebook , twitter , socint , google , dan sebagainya .sebarin link agan ke situ .

6. komentar ke blogspot lain
dengan ini agan komentar ke artikel lain dan bilang : wah artikel anda bagus sekali . saya tersanjung , oiya mampir ke blogspot saya ya di www.namablogspot.blogspot.com

7. share link blog ke page
ini harus izin dengan admin , apa boleh nitip link apa enggak . kalau boleh share link blogspot agan . dengan kata yang menarik .

8. tulis ke page facebook yang mengandung game ninja saga
bilang gini : di www.blogspot agan.blogspot.com ada gratis token 1000 . tanpa survey . nanti kalau ditanyain mana tokennya . jawab aja : telat udah abis tokennya .

SEKIAN INFORMASI DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT

Ditulis Oleh : bimoflb // 09.41
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status