Senin, 18 Juni 2012

Hubungan Profit blog dengan Kenyamanan pengunjung

Seperti judul diatas , saya akan menerangkan 'Hubungan Profit blog dengan Kenyamanan pengunjung" SESUAI DENGAN PENGALAMAN BERSAMA BLOG2 TETANGGA. Nah , arti dari kata-kata tersebut yaitu , hubungan dimana Keuntungan dari blog (space iklan) dengan tingkat kenyamanan pengujung . Apa hubungannya ?

Jadi begini , Hubungan dari kata itu , dimana pengunjung merasa nyaman apabila :
  1. Sebuah blog / web yang dikunjungi tidak berat loading serta tidak ada floating ads / iklan melayang yang menutupi layar , sehingga terganggu suasana nyaman dan otomatis TIDAK akan membookmark
  2. Nah , nomor ini yang menjelaskan hubungannya , karena dampak dari terlalu banyak iklan di sebuah blog , akan membuat pengujung tidak  nyaman dan merasa blog itu seperti kekurangan ide .  Sehingga blog kita tidak tergolong "Cool" hehehe.
 Nah , dari keterangan diatas dan 2 contoh dan keterangan , dapat diambil sisi positif dari  perkataan saya , apabila  yang membaca para MASTAH , mohon untuk menghormati , jadi gk ada istilah gw master , kita sama2 belajar "Just Fun"

Ditulis Oleh : bimoflb // 07.21
Kategori:

2 komentar:

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status