Sabtu, 16 Juni 2012

Ide keren untuk menulis karya dalam blog


Ide adalah sebuah pokok penting untuk menulis sebuah artikel , Tanpa ide maka tidak akan tercipta sebuah artikel . Sebuah ide bisa diambil dari kegiatan sehari hari , contohnya adalah :
  •  Membeli nasi di warung , adalah sebuah pengalaman yang bisa diceritakan oleh seorang publisher , namun jangan hanya sebuah kata kata , harus ada makna dan pesan yang membuat pembaca buatan anda tidak merasa bosan dengan cerita saja .
  • Pengalaman yang sedih juga bisa ditulis , namun jika ditulis nama orang (orang yang terlibat dalam pengalaman sedih anda , sebut saja anomim atau nama samaran , karena ini biasa dimanfaatkan oleh kejahatan kejahatan yang sedang memata matai anda) 
  • Hari yang menyenangkan dan sebagainya
Banyak sekali ide ide yang bisa kita tulis , contoh yang paling kecil saja saat anda bekerja / sekolah / belajar / bisnis / berdagang dst.

Sebetulnya haruskah ada kata kata yang kreatif ? Wajib ada untuk para blogger indonesia yang bagus . contoh misal kata kata senderhana ini "saya sedang berjalan pada malam hari" diubah menjadi kata kata yang menarik , ini ada dalam bahasa indonesia contoh "saya sendang berjalan pada malam yang begitu gelap gulita " dan seterusnya . Jangan hanya kata kata yang sederhana saja . ITU TIDAK MENARIK TENTUNYA .

Jika kita malas menulis , kita bisa publish artikel bagaimana ? Ya.... caranya bisa dengan foto anda yang sedang rekreasi ataupun video anda , jika tidak memiliki video bisa dicari di youtube .

Kesimpulannya , banyak sekali hal hal yang bisa ditulis , seperti saya ini apa yang ingin saya katakan pada seseorang ditulis lewat blog ini .

Semoga ini bisa bermanfaat untuk para blogger indonesia .


DAN SALAM BLOGGER INDONESIA .

Ditulis Oleh : bimoflb // 09.31
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status