Sabtu, 16 Juni 2012

Trik jitu 2 meningkatkan visitor


Ide Jurus Ningkatin Visitor via social bookmarking tools sebenernya sudah banyak yg bahas. ane cuma mau share hasil riset ane aja.

pertama-tama ane liat tiap social bookmarking site punya penggemar sendiri alias "fans" nya masing2. setiap artikel, atau apapun itu yg di tag ke social bookmarking site akan terus terangkat seiring banyaknya orang yg men "tag" artikel/link tersebut di situs social bookmarking tersebut.

Pertama ane riset di digg.com sama delicious.com. ane lihat setiap artikel/link yang nongkrong di page satu mereka mempunyai minimal 20 diggers atau ada 20 orang yang men "tag" artikel/link tersebut. terus apa keuntungannya kalau nongkrong di page one digg.com atau social bookmarking lainnya? yang pasti sih tujuan utamanya visitor. karena visitor digg.com pasti masuk ke halaman utama/page one untuk mencari artikel/link yg mereka cari.

sekarang ane mau ngajak bloggers dan trionders greenbire supaya ikutan social bookmarking site tersebut dan kita bisa saling tukar link social bookmarking agar bisa saling mendukung untuk mengangkat setiap artikel/link yg kita submit ke social bookmarking tersebut supaya tampil di page one. ane rasa bloggers dan trionders greenbire lumayan banyak untuk mendukung program ini.

untuk memulai program ini kita harus mempunyai akun social bookmarking site dlu seperti :
digg.com
reddit.com
stumbleupon
delicious
yg mana aja bisa, sekarang ane nanya ada ngga yang mau ikutan program ini? kalau ada pertanyaan monggo ane siap bantu,.... yg mau ikutan nyoba, silahkan daftar dibawah. nanti kita coba seampuh apa sih riset ini...xixixi

sumber : facebook

Ditulis Oleh : bimoflb // 09.40
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status