Kamis, 31 Januari 2013

cara Mencari ide buat ngeblog

hmmm , kira - kira maksud dari "Mencari ide buat ngeblog" itu apaan ya ? maksudnya ya bagaimana kita dapat ide untuk memposting sebuah artikel demi kemajuan blog kita ..... hehehe
Nah , langsung aja ke Topiknya . Jadi gini , Kalau menurut saya , blog itu sebuah situs yang menampilkan informasi yang lain dari pada blog lain (seharusnya) . Jadi , bagaimana supaya membuat artikel kita lain dari pada yang lain ? Nah , tentu semua para blogger maniak kepingin kan , punya blog yang unik .

Tapi , maksud dari "blog itu sebuah situs yang menampilkan informasi yang lain dari pada blog lain" itu apa ya ? Seperti yang saya bilang , blog yang isi artikel nya unik , maksudnya artikel tersebut tidak mengandung inti inti dari yang umum , contoh artikel yang tidak UNIK atau UMUM .

  1. "Cara membuat Facebook", itu adalah artikel yang sangat - sangat umum , karena sudah lebih dari ribuan blog memposting tentang artikel tentang begituan . Walaupun kata - kata dan maknanya berbeda dari artikel lainnya (karena orang suka bilan "COPAS") artikel ini saya sebut "Tidak Kreatif"
  2. "Cara membuat Blogspot" ini artikel juga sama seperti diatas , sama - sama TIDAK KREATIF . Mungkin ada beberapa yang melawan karena saya menyebut begitu , tapi sebenarnya artikel dengan judul seperti itu , sudah sangat umum juga seperti Facebook .
Itu 2 contoh yang saya berikan , sebenarnya masih banyak tapi cari sendiri ya hehehe ......

Ada juga artikel yang unik , maksudnya apaan sih ? Artikel yang unik adalah artikel yang tidak dimiliki oleh banyak blog , contohnya :
  1. "Cara Menarik Pengunjung ala Abengsolo" misalkan , nah ini memiliki ciri khusus karena trik / tips ini tidak mengandung cara - cara yang dimiliki orang lain selain kita (kecuali diCOPAS oleh blog - blog pemalas).
Nah , begitu lah beda dari kedua ciri - ciri tersebut . Tapi , bagi yang belum paham . Ini saya terangkan lebih rinci :

  1. Artikel Umum adalah artikel yang mengandung tips / trik / informasi yang umum atau sudah pernah / sering dipublish (diterbitkan) oleh para blogger / websiter lainnya . Misalkan "Cara membuat Twitter" , kenapa saya bilang tidak kreatif ? Karena sudah banyak yang menerbitkan informasi ini DAN juga jika anda menerbitkan ini walaupun dengan ketikan tangan dan dengan memakai kalimat yang berbeda , isi nya kan tetep itu juga , iya kan ?
  2. Artikel Unik adalah artikel yang mengandung tips / trik / informasi yang TIDAK pernah diterbitkan oleh para penerbit lainnya . Misalkan "Cara membuat pengunjung makin cinta dengan blog kita ala Abengsolo" , saya katakan karena ada kata "ala" yaitu maksudnya "cara" , TAPI , tidak hanya dengan kata itu , kandungan artikel itu harus berbeda dengan artikel - artikel yang dimiliki oleh blogspot lainnya .
Jadi , mulailah cari artikel yang bagus dan berkualitas alias Kreatif . Mungkin cuman itu saja yang bisa saya berikan informasi tentang Blogger nya . Salam BLOGGER INDONESIA !

Ditulis Oleh : bimoflb // 02.05
Kategori:

3 komentar:

  1. terimakasih sudah berbagi cara mencari ide buat ngeblog

    Salam Sukses Untuk abengsolo.blogspot.com, dan salam kenal dari sedotwcsidoarjo.com, Lanjutkan Mas Boss...


    ╔══════════════════════════════════╗
    ║╔════════════════════════════════╗║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░░▄▄░░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░█░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░█░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░█░░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░█░░░░█░░░░░░░░░░░░║║
    ║║░░░░░███████▄▄█░░░░░██████▄░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░███░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░███░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█░░░░░║║
    ║║░░░░░▓▓▓▓▓▓█████░░░░░░░░██░░░░░░║║
    ║║░░░░░█████▀░░░░▀▀████████░░░░░░░║║
    ║║░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░║║
    ║╚════════════════════════════════╝║
    ╚══════════════════════════════════╝


    Lowongan Kerja di surabaya

    BalasHapus
  2. assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini....visit balik ya sob..

    BalasHapus
  3. assalamualaikum, marhaban ya ramadhan, senyum sapa dari saya denny aby untuk para sobat blogger di bulan yang suci dan penuh berkah ini....visit balik ya sob..

    BalasHapus

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status