Sabtu, 16 Juni 2012

apasih kegunaan dan arti tukar link


Jadi begini , kegunaan tukar link sebenarnya adalah bertukar traffic / pengunjung atau saling menaruh link satu sama lain atau istilah tukar link . Namanya saja sudah tukar link , tentu saja sudah pasti bertukar link kan ?
Keuntungannya begini , misal kita gak punya duit buat pasang iklan di blog blog ternama , pakai tukar link malah gratis (free) iya kan ? Tentunya kita juga bayar dia dengan memasang linknya juga ke blog kita .

Cara tukar link , anda pergi ke alamat blog lain atau blog ini juga menyediakan tukar link , NAMUN jangan mencari blog yang menyediakan tukar link , tapi link kita di sembunyikan di new tab , kita harus mencari menyedia link yang ditaruh di side kanan atau kiri seperti blog ini . Kenapa ? karena rata rata pengunjung malas mengeklik itu . Jadi usahakan mencari tukar link yang berkualitas dan anda sendiri juga harus begitu , menaruh link orang di side kanan .

Apa kerugian dari tukar link ? Nah ada juga kerugiannya , yaitu membuat blog kita semakin berat dengan adanya link orang di blog kita . terutama menggunakan kode html ataupun blogroll . Itu rata rata menambah 10-25 kb (tergantung jumlah linknya) , yang membuat pengunjung blog kita kabur dari blogspot kita .

Wajib gak sih tukar link itu ? Tergantung keadaan blog anda , misal rank anda diatas 2 juta , ya itu sangat butuh dengan tukar link , apalagi bertukar link dengan rank rank ternama seperti : falconboy003.blogspot.com , indracare.blogspot.com , narutobux.info , dll.

yang mana sih data tukar link yang berat ? Link atau Banner ? Jawaban dari saya Banner , karena banner mengandung flash data , atau diatas 5kb jadi semakin berat .

Nah , apa penjelasan dari saya itu sudah komplit atau belum ? jika ada yang belum mengerti mohon komentar.

Ditulis Oleh : bimoflb // 09.32
Kategori:

1 komentar:

  1. gan link ente sudah ane letakan di blog ane ya..
    silahkan letakan di blog agan jga ya? :)
    laba2laba.blogspot.com

    BalasHapus

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status