Sabtu, 16 Juni 2012

Cara membuat blog menjadi ramai


Sebelumnya maaf bagi para visitor , karena saya sudah berbulan bulan sudah tidak update postingan karena banyak kerjaan . Ok mari ke topik , bagaimana "cara sudah mengubah blog sederhana menjadi luar biasa"

sebelumnya saya sudah sering berbagi cara cara supaya menaikan rank / pagerank / dll. sekarang mengubah blog menjadi ramai alias asli . Sebenarnya , apa sih bedanya Real trafic blog dengan Ghost Trafic blog. Jadi gini.

  • Real Trafic Blog adalah dimana para pengunjung yang benar benar membutuhkan informasi dari blog milik kita sendiri .
  • Ghost Trafic Blog dimana para pengunjung yang Tidak benar benar membutuhkan informasi dari blog milik kita sendiri .
Bagaimana cara / bagaimana bisa blog kita menjadi "Real Traffic Blog" yang diharapkan pengunjung ?

berikut Tips-tips dari Mr.Ardiansyah Bimo hehehe :

  1. Usahakan kalau informasi dari blog anda atau postingan dari blog anda yang tercantum ataupun terlihat di mesin pencari (spt "google,bing,dll.) sama/yang diharapkan oleh seorang pencari informasi , dengan begitu tentu si pengunjung akan melakukan bookmark pada blog , atau mengabadikan alamat blog kita , ataupun bisa disebar kepada teman/rekannya . Dengan begitu , pengunjung akan mendapatkan kesenganan dan blog kita semakin ramai dengan pengunjung asli dan memiliki Nama.
  2. Jika blog anda tergolong berat (maksudnya memiliki script yang berlebihan) . Pengunjung otomatis akan semakin OGAH / malas berkunjung , karena Loading yang lama , apalagi koneki yang lambat , pasti langsung ditutup . Jujur, saya sendiri juga sering tutup tab blog yang berat.
  3. Saya mendapatkan ide dari salah seorang komentator di blog Saya yang lama yang bernama "kartanom" yang mengaku diganggu dengan lagu yang DULU saya pasang . inti dari no.3 ini yaitu , jangan memasang widget yang TIDAK berguna , ya memang lagu itu perlu buat menghibur , boleh dipasang namun jika ada yang protes jangan dipasang . terutama , jika blog kita bertema / berkategori 30 tahun keatas . Kalau berkategori remaja , apa salahnya pasang :)

Bonus ## daftar widget yang menambah berat blog dan tidak berguna :

  • Jam Dinding blog - tidak berguna karena percuma , soalnya pengunjung pun udah ada jam tangan / hp / waktu di komputer .
  • Calender - karena di komputer / pc sudah ada
  • Lagu blog - kadang butuh / tidak sesuka anda
  • Animation bergerak - tidak berguna
  • Jejak Visitor - (spt. digital globe , dll) menambah berat
  • Template yang ramai.
Dan masih banyak lagi .....



Sekian informasi dari saya , mohon maaf jika ada salah asalamualaikum

Ditulis Oleh : bimoflb // 07.26
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status