Sabtu, 16 Juni 2012

kaitan/pengaruh konten dengan pengunjung


Hari ini saya membahas tentang "Kaitan Sebuah Konten Dengan Pendapat Pengunjung " , kemarin saya mengunjungi sebuah blog yang judulnya adalah "Cara Bikin Akun Google Adsense Mudah" Namun isinya bukan caranya , melainkan keluhan dan penyesalan dia terhadap Google Adsense , Itu bisa membuat pengunjung blog merasa marah karena isi content tidak seperti judul . Jangan kan pengunjung saya sendiri sudah kesal :) .Nah tujuan saya menjelaskan pengalaman saya supaya dapat Menyimpulkan tentang cerita tadi , yaitu : Kaitan sebuah Kontent dengan Mesin Search Engine banyak yang tidak sesuai Judul , contoh nya satu lagi ini , sebuah blog berjudul "Cara Mencari Dollar di Internet" namun isinya hanya seperti ini :

Cara mencari dollar di internet sangat mudah yaitu dengan cara komentar Cara mencari dollar di internet sangat gampang dengan mencari di seo , cara mencari dollar di internet sangat simple . 


Dan seterusnya .

Itu adalah ciri ciri utama yang tidak disukai oleh para pengunjung otomatis akan out dari blog anda dalam 1-5 detik . Kenapa ? Masa kata kata yang intinya sama berulang ulang . 

Nah , itu mengapa pentingnya Kaitan Judul Content itu bagi pengunjung ? Pasti tentunya sudah tau dari contoh contoh diatas . Jadi jangan coba coba seperti itu , oke ? Jika dicoba siap siap rank yang yang mula mula 1 juta besok menjadi 40 juta (seperti percobaan saya sewaktu itu sedih.com) . Jadi Saya peringatkan bagi para blogger untuk tidak mencoba hal hal yang dilarang dalam persaingan blog seperti software untuk mengaitkan konten kita di Mesin Pencari Om google . 

Ditulis Oleh : bimoflb // 09.23
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status