Kamis, 11 Oktober 2012

Cara untuk memposting Topik unik dan keren untuk Blog

cara mencari ide-ide keren sangat dibutuhkan bagi para blogger , publisher , dll. Intinya , sebelum kita membuat posting , tentu kita harus dan WAJIB memiliki ide untuk membuat postingan , dan buktinya , saya juga butuh ide untuk membuat postingan ini hehehe .... 

Lanjut aja langsung ke TOPIK kita, yaitu "Cara memposting topik unik untuk blog " nah , yang dimaksud oleh saya yaitu bagaimana cara kita mendapatkan ide , ide ide yang tidak biasa , namun sederhana .....

Berikut cara cara atau Tips mendapatkan Topik2 keren :

  • Mencobalah untuk memikirkan ide ide pokok / rangka ide kita . Misalkan , kita menginginkan untuk membuat postingan tentang Hewan piaraan , nah kita hanya harus fokus terhadap pokok pikiran itu .
  • Mencobalah rilex saat menulis , dan pikirkanlah , apa apa saja yang disukai oleh pengunjung , misalkan kategori blog kita Hewan. Kita harus mengkreasikan sendiri , pasti anda tau maksdnya
  • Kreasikan hasil postingan , maksud dari ini adalah dimana kita menghiasi / mendekorasi Postingan kita , contoh saat kategori blog anda tentang tanaman , cobalah untuk memasang gambar-gambar unik pada postingan yang tidak biasa . contoh animasi.
  • Periksalah kembali Postingan anda sebelum diposting , semakin bagus ejaan dan bhasa , semakin sempurna postingan anda.
Nah , itu saja sih tahap dan tips saya saat dulu blog saya yang lama (dulu Falconboy003 , karena banyak yang memakai nama blog itu , saya membuat blog baru ini dengan nama khas sendiri). Dan saya juga akan memajukan blog yang baru ini .


SALAM BLOGGER INDONESIA .

MERDEKA !!!!!!!!

Ditulis Oleh : bimoflb // 22.21
Kategori:

6 komentar:

  1. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya.

    BalasHapus
  2. Bisa di coba nich, ketika ada deadline untuk posting artikel ini...
    :D

    BalasHapus
  3. oke gann
    trimss infonyaa
    topik unik = topikterupdate.blogspot.com

    BalasHapus
  4. satu lagi mas.. kalau bisa cari keyword yang banyak dicari oleh orang jadi pengunjung blog kita bakalan bertambah banyak :)

    BalasHapus

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status