Sabtu, 16 Juni 2012

Hal - hal yang membuat PR Alexa menjadi naik pesat


Sebenarnya , seberapa pentingkah Pagerank Bagi anda ? Tentu , PR alexa sangat dibutuhkan para blogger blogger dunia yang benar benar mencari nafkah lewat blog , karena rata rata blog baru bisa mendapatkan dollar dari review (dibayar untuk menulis tentang sebuah situs diblog sendiri) Haruslah minimalis rank 1 juta (saya sendiri belum sampai) .

Nah berikut hal hal yang bisa menaikan PR Alexa .

  1. Komentar yang banyak dalam sebuah artikel (minimal 1 saja) kalau kita berkomentar sendiri juga dihitung sebagai peramai blog , namun lebih dari 2 dan 3 gak akan maju maju blog anda . Untuk rank yang 80 jutaan 5 komentar lebih bisa naik hingga 40 juta (seperti pengalaman pribadi saya saat memakai domain co.cc PR turun sadis wwkkwkw) . jika rank sekitar 20-30 juta , 5 komentar keatas bisa naik 1-2 juta dalam sehari (saya berani bertaruh , karena saya pernah mencoba saling komentar dengan rekan rekan blogger indonesia lainnya) . Rank dari 10-20 juta 5 komentar bisa membuat 1-2 juta naik . 4 - 10 juta 5 komentar hanya sampai 1/4 - 1 juta naik. Dibawah itu paling maksimal hanya 10000 naik (kecuali dikomentari hingga ratusan sehari bisa naik 1 juta sekaligus).
  2. Review / penilaian untuk sebuah blog , Bintang 3-5 bisa membuat naik Rank dari 1000-5000 Nilai ranknya (contoh : rank kita 5,001,100 karena direviw menjadi 4,980,000) . Ini akan diupdate setiap hari .
  3. Pengunjung yang ramai yang selalu mengisi buku tamu membuat orang semakin suka dan enak seperti hotel blog kita :)
  4. Seminimal mungkin posting sebuah artikel (minimal photo) dalam sehari bisa menaikan 100 - 50000 rank .

Saya Hanya memakai keempat cara itu untuk berjuang mati matian . Saya butuh waktu 20 hari untuk menaikan rank dari 50 juta menjadi 2 juta .

Trik trik supaya Alexa rank naik panas :

  1. saling bertukar (mengajak teman) untuk bertukar komentar di blog . 
  2. Komentar sendiri (maksimal hanya 3 kali supaya tidak dicurigai oleh pihak pihak penilai rank , dengan identitas nama palsu dengan Link palsu (namun cara ini harus keluar dulu / logout dari google akun kita) .
  3. saling bertukar review alexa .
  4. Jangan memakai traffic gratisan , karena berakibat fatal yang akan menurunkan alexa rank dan sangat susah untuk mengembalikan kembali .
  5. Backlink 

Itu saja yang saya ketahui dan saya pakai selama ini , Akhir kata saya ucapkan
Salam Blogger Indonesia dan Makasih untuk membaca artikel yang sangat sederhana ini ya minta komentarnya .

Ditulis Oleh : bimoflb // 09.27
Kategori:

2 komentar:

  1. yab sob alexa emang penting bagi blogger pencari dollar kaya ane sob hehehe
    thanks buat infonya mudah2an blog ane alexanya bisa turn lagi
    salam kenal sob

    BalasHapus

BLOG INI ADALAH BLOG DOFOLLOW , JADI KOMENTAR LAH SESUKA HATI ANDA . DILARANG MEMASANG LINK YANG BERUNSUR PORNO GRAFI , BOLEH NITIP LINK MAKSIMAL 2 BLOG . SPAM = DELETE .

 

Backlink

INDOLINKS”GodUSA BACKLINKBIMOFree Automatic Google Backlinks - SEO

buku tamu

[Pasang Widget] | [tutup]

Status